Drakor Vincenzo Umumkan Tunda Tayang Sepekan, Begini Penjelasan Tim Produksi

Berikut sinopsis drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin. (Dok. Netflix/CNN)
Berikut sinopsis drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin. (Dok. Netflix/CNN)

Kabar buruk untuk kamu pecinta K-drama. Drakor terbaru ‘Vincenzo’ terpaksa harus mengulur episode 17-nya.

Dilansir dari Soompi, sang produser mengumumkan bahwa episode 17 drama yang dibintangi Song Joong Ki ini harus ditunda sepekan untuk meningkatkan kualitas.

“Setelah penayangan episode 16, (Vincenzo) akan melalui masa jeda selama satu pekan untuk meningkatkan kualitas drama,” ucapnya.

Meski demikian, episode 15 dan 16 tetap akan tayang sesuai jadwal. Episode tersebut akan tayang pada 10 dan 11 April 2021.

Meski harus absen sepekan, pihak tvN tetap akan memberikan pengganti di jadwal episode 17 itu. Namun, belum diketahui tayangan seperti apa yang akan tayang menggantikan episode 17.

Baca Juga  Buka Puasa Pertama Bikin Kimchi Pancake, Yuk Intip Resepnya

Nantinya, episode 17 akan ditayangkan sepekan setelahnya. Namun, tim produksi belum memutuskan jadwal tayang episode 18.

‘Vincenzo’ merupakan drama Korea terbaru yang sukses mencuri perhatian penonton. Selain dibintangi aktor tampan Song Joong Ki, drama ‘Vincenzo’ memiliki alur cerita penuh misteri, tapi juga lucu.

Drama ini mengisahkan sosok Vincenzo Cassano, seorang mafia Italia berdarah Korea yang harus kembali ke tanah airnya karena suatu hal. Drama ini akan dibumbui ketegangan dan kocaknya para pemain yang bakal menghibur penonton. (*)