oleh

Derbi Manchester Kembali Panaskan Final Piala FA 2023/2024

Medianesia.id, Batam – Final Piala FA 2023/2024 kembali menghadirkan pertarungan sengit antar rival sekota, Manchester City dan Manchester United.

Pertandingan puncak ini akan tersaji di Stadion Wembley yang ikonik, Sabtu (25/5/2024) malam ini, pukul 21.00 WIB.

Manchester City melaju ke final dengan penuh percaya diri, setelah baru saja mengunci gelar juara Premier League 2023/2024.

Skuad asuhan Pep Guardiola ini bertekad untuk meraih gelar ganda musim ini, dan memperpanjang dominasi mereka di sepak bola Inggris.

Di sisi lain, Manchester United datang ke final dengan performa yang kurang memuaskan di Liga Inggris, hanya mampu finis di peringkat delapan.

Namun, peluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan masih terbuka lebar bagi mereka, dengan syarat mereka harus keluar sebagai juara di pertandingan ini.

Pertandingan ini menjadi ulangan final Piala FA musim lalu, di mana Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut mengantarkan mereka meraih gelar juara ketujuh dalam sejarah turnamen ini.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama, mengingat rivalitas panas antara kedua tim.

Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih kemenangan, mengingat performa mereka yang lebih stabil dan gemilang.

Namun, Manchester United tidak boleh diremehkan. Mereka memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan dan menyelamatkan musim mereka yang kurang memuaskan.(*/Brp)

Editor: Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *