Yamaha ‘GEAR-up’ 125 Bakal ‘Mengaspal’ di Batam

Medianesia.id, Batam – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan Yamaha Gear 125 secara nasional.

Dan motor dengan tagline Let’s GEARup ini bakal resmi diperkenalkan di Batam dalam waktu dekat.

Jacky Purda, Area Promosi Yamaha Riau Kepulauan dalam keterangan resminya mengatakan bahwa motor ini mengusung konsep matic multiguna, dengan desain yang terlihat tangguh dan mengutamakan fungsionalitas penggunanya.

“Yamaha Gear hadir dengan dua versi, Standar dan S. Untuk tipe S, hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish,” jelas Jacky, Jumat(18/12/2020) siang.

Baca Juga  Covid-19 Masih 'Mengganas'. Hari Ini 11.788 Orang di Indonesia Terkonfirmasi Positif

Untuk Harga tipe standard, tambahnya, dibanderol dengan harga Rp. 16.990.000. Sedangkan tipe S ditawarkan dengan harga Rp. 17.590.000 (OTR) Batam.

“Dengan banyaknya keunggulan, harga ini bisa dikatakan sangat murah,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Yamaha Gear 125 memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi desain baru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty.

Dimana motor ini dibalut aksen pelindung (side protector), serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Sedangkan yang kedua, atur sendiri bawaan. Dimana rak depan berkapasitas besar juga double hook (gantungan barang ganda) yang berada di bawah stang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

Baca Juga  Stranas PK Diyakini Cegah Korupsi di Indonesia

“Yamaha juga menghadirkan aksesori berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible. Sehingga membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang. Terdapat juga pijakan kaki untuk anak-anak di samping bodi kanan dan kiri. Ada juga pijakan kaki dengan bahan chrome,” terangnya.

Yang ketiga, Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125 cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat.

“Selain itu juga dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat dinyalakan”

Ada juga fitur Stop & Start System (SSS) untuk varian S. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. Motor ini sangat pas mendukung aktivitas konsumen yang mobile.

Baca Juga  Awal Februari, Penumpang Kereta Api Bakal Diperiksa Pakai GeNose

Selain itu, Ban Belakang Tubeless berukuran 80/80 ring 14 inch untuk depan dan belakang 100/70 14 inch merek Dunlop, sehingga membuat nyaman saat berada di berbagai kondisi jalan.

Yamaha Gear juga dilengkapi dengan fitur unggulan layaknya skutik premium, Answer Back System untuk tipe S.(Iman)