WNA Asal Afganistan Ditemukan Tewas Gantung Diri di Lapangan Basket

WNA Afganistan ditemukan Tewas Gantung diri di L:apangan Basket
Medianesia.id, Bintan - Sahil Muhammadi (23) Warga negara Afganistam ditemukan tewas gantung diri di lapangan basket yang berlokasi di Bhadra resort Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan pada Minggu Malam 21 Maret 2021. foto/medianesia.id-yuli

Medianesia.id, Bintan – Sahil Muhammadi (23) Warga negara Afganistam ditemukan tewas gantung diri di lapangan basket yang berlokasi di Bhadra resort Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan pada Minggu Malam 21 Maret 2021, Selasa (23/03)

Kasat reskrim polres bintan AKP dwi hatmoko Menjelaskan, untuk kasus ini di tangani oleh polsek gunung kijang, korban merupakan warga negara asing asal afgabistan.

“Korban warga negara asing asal afganistan, sebelum lakukan aksi nekatnya korban sempat menerima telfon hingga akhirnya ditemukan sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunkan tali” jelasnya.

Dijelaskan Dwi, Saat anggota ke lokasi kejadian terlihat ada kursi yang diduga digunakan korban sebelum ditemukan tewas tergantung, “korban diperkirakan meninggal dunia antara 2-8 jam dari sebelum saat pemeriksaan,”ungkapnya.

Baca Juga  Taba Iskandar: Batam itu 'Unik', Operator SPAM Harus Miliki Skill

Pihak kepolisian juga sudah menyurati kedutaan Besar Afganistan terkait kematian Sahil Muhammadi oleh Rudenim Pusat Tanjungpinang yang selanjutnya akan dikeluarkan surat kematian oleh Kepolisian.

“Jenazah akan dikebumikan diwilayah Kecamatan Toapaya,”tutupnya.(Yuli)