‘Wedding’ di HARRIS Resort Barelang Batam, Berkesempatan Bulan Madu di Bali

Medianesia.id, Batam – HARRIS Resort Barelang Batam kembali menawarkan paket resepsi pernikahan dengan konsep outdoor, taman, pantai maupun kolam renang.

Dan para tamu berkesempatan mendapatkan undian paket honeymoon ke Bali. Untuk itu, para tamu dipersilahkan datang ke pameran Premier Wedding Expo di Grand Batam, yang digelar sejak 30 Maret hingga 4 April 2021 di Atrium selama pameran masih berlangsung.

HARRIS Resort Barelang bekerjasama dengan Wey Wey Bridal untuk Baju Pengantin, Fotografi, video, Pre-wedding, Tata rias, dan Gokatta untuk dekorasi pernikahan dan wedding organizer.

Saat ini, Premier Wedding Expo dari HARRIS Resort Barelang, Wey Wey Bridal dan Gokatta memberikan paket yang menarik kepada calon pengantin, cukup dengan membayar paket Gold mulai Rp 45.000.000 nett/untuk 50 orang sudah mendapatkan kesempatan berhadiah paket bulan madu ke Bali.

Baca Juga  Jelang Ramadan, Tim Gabungan Razia Kafe Penjual Minuman Beralkohol

“Di masa new normal mengusung konsep resepsi pernikahan luar ruangan sangat direkomendasikan bagi para pasangan untuk mengabadikan pengalaman seumur hidup dengan kerabat dan sahabat. Lokasi yang bisa di pilih oleh tamu seperti Bay House, Ti Punch, Lagoon Pool, 20 Feet Esplanade, Green Area, Rocksalt Beach Club,” ujar Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Cukup datang ke Grand Batam ada tim specialist wedding kami Faldo +628556555666 yang siap membantu.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang dan kunjungi pameran kami ke Premier Wedding Expo Grand Batam Mall, dan menangkan kesempatan honeymoon ke Bali bersama pasangan tercinta. (***)