Warner Bros Rilis The Suicide Squad (2021). Ini Bocorannya

The Suicide Squad (2021)
The Suicide Squad (2021)

Medianesia.id, Jakarta – Trailer terbaru film The Suicide Squad 2021 resmi dirilis rumah produksi Warner Bros, lewat saluran YouTube mereka.

Trailer tersebut dibuka dengan perdebatan antara personel Suicide Squad di dalam sebuah bus. Mereka sedang bersiap menyelamatkan Harley Quinn yang ditawan di suatu tempat.

“Kita tidak meninggalkan teman-teman kita,” kata Rick Flag (diperankan Joel Kinnaman), pemimpin Suicide Squad yang kini memiliki anggota baru.

Flag yang tampak berhati-hati menjalankan misi berharap Quinn masih hidup. Ia terus berkomunikasi dengan Amanda Waller, pemimpin organisasi A.R.G.U.S yang menginisiasi Suicide Squad.

Di tengah proses penyelamatan, seketika Quinn yang muncul di belakang Flag langsung menyapa. Flag dan Suicide Squad terkejut Quinn berhasil melarikan diri dengan selamat.

Baca Juga  Trending! I'm Gonna Marry You, Lirik Lagu Hari Bahagia - Atta Aurel

Adegan itu dilanjutkan dengan berbagai cuplikan perkenalan singkat sejumlah karakter baru dalam The Suicide Squad.

Beberapa di antaranya adalah Thinker (Peter Capaldi), Savant (Michael Rooker), dan Blackguard (Pete Davidson).

Trailer ini juga menampilkan berbagai adegan laga yang menegangkan. Bahkan, terdapat beberapa adegan sadis, salah satunya yang menampilkan aksi King Shark. Karena adegan tersebut, trailer ini pun hanya bisa disaksikan oleh usia dewasa.

Berdasarkan keterangan di akhir trailer, The Suicide Squad akan rilis pada 6 Agustus mendatang di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

The Suicide Squad (2021)
The Suicide Squad (2021)

Sebelumnya, sutradara James Gunn memastikan bahwa rumah produksi Warner Bros tidak mengintervensi penggarapan The Suicide Squad.

“The Suicide Squad sudah selesai sepenuhnya dan sudah melalui proses penyuntingan, dan saya mengambil setiap keputusan dengan mereka [pihak Warner Bros] tidak pernah sedikit pun ikut campur,” tulis Gunn di Twitter.

Baca Juga  Hadapi Situasi Kedaruratan, Karyawan ATB Dilatih Terampil Menghadapi Kebakaran

The Suicide Squad sendiri merupakan sekuel yang tidak berkelanjutan secara langsung dari film Suicide Squad (2016). Film pertama Suicide Squad mendapat ulasan buruk karena jalan cerita yang kurang baik dan sejumlah adegan yang terasa dipaksakan. (***)