Video: Laka Laut di Pelabuhan Dompak

Medianesia.id, Tanjungpinang – Mahmud (60) ditemukan dalam sudah tidak bernyawa pasca- mengalami laka laut saat mengajak Wahyu, cucunya (15 tahun) mengecek kebun miliknya yang tak jauh dari rumahnya.

Wahyu yang selamat dari kejadian tersebut, langsung melaporkan kejadian ke  warga setempat. Sehingga petugas Basarnas dan Polairud dan Polsek Bukit Bestari langsung menuju Lokasi kejadian perkara (TKP)

KapolseK Bukit Bestari AKP A. Agung Winarta membenarkan adanya laka laut yang terjadi di Jalan Dompak lama yang menyebabkan satu warga tewas.

https://www.youtube.com/watch?v=VTwlJdaF0K8

“Kita menerima laporan dari Kanit Reskrim Polsek dan dari warga sekitar pukul 11.30 WIB,” terangnya.

Diketahui, satu korban yang pergi bersama korban berhasil selamat, namun kondisinya saat ini masih dalam keadaan syok atas kejadian yang menimpa dirinya dengan kakeknya.

Sementara itu, Udin, perangkat RW mengatakan, kejadian pukul 10.00 wib yang mana diberitahu cucu korban  yang sempat berenang dari lokasi ke rumah warga.

“Jarak dari rumah korban dengan lokasi kejadian hanya berjarak 50 meter. Sehingga cucuk korban bisa berenang dan selamat namun korban sempat berenang namun korban tidak selamat” jelas Udin selaku RW 03 RT 01.(Yuli)