Unik! Toko Kue dengan Topping Kadal dan Kecoak

Kue Topping Kadal dan Kecoak (Foto/Istimewa)
Kue Topping Kadal dan Kecoak (Foto/Istimewa)

Medianesia.id, Batam – Sebuah posting di halaman Facebook, toko kue The Slice Ipoh Homebaker di Singapura itu menunjukkan gambar kue abu-abu berlumpur yang dipenuhi kadal.

Melihat kadal dan kecoa berjalan-jalan di lantai mungkin cukup menjijikkan bagi sebagian orang yang takut dengan kedua hewan tersebut. Lalu, bagaimana jika kecoa dan kadal justru diletakan di atas kue?

Tenang bukan hewan sungguhan. Tapi hanya replikanya saja. Pembuat roti The Slice Ipoh Homebaker membuat kue yang dihiasi dengan kecoa dan kadal yang terlihat sangat mirip aslinya. Apa Anda masih bisa memakannya?

Sebuah posting di halaman Facebook, toko kue The Slice Ipoh Homebaker di Singapura itu menunjukkan gambar kue abu-abu berlumpur yang dipenuhi kadal. Tidak hanya di atas kue, tetapi juga merangkak di samping.

Foto itu pun menarik perhatian warganet dengan lebih dari 12.000 akun menyukai unggahan tersebut.

Pembuat roti rumahan itu juga telah membagikan foto kue lain yang juga dihiasi hewan menggelikan bagi kebanyakan orang yaitu kecoa. Kue itu nampak dipenuhi dengan kecoa yang sangat mirip aslinya. Tidak mengherankan jika kue ini membuat banyak orang merasa ngeri dan mual.

Namun beberapa warganet justru menyebarkan postingan tersebut dan menandai teman-teman mereka dan bergurau akan membeli kue tersebut jika ada perayaan ulang tahun.

Namun tak hanya ada kue kadal dan kecoak, The Slice Ipoh Homebaker juga memamerkan bentuk kue lain yang dihiasi dengan tas, hati, mobil bermerek, bahkan gedung perkantoran.(**)

Source: Saura.com