TK Kandil Bahar ‘Seruduk’ Polsek Tambelan

Medianesia.id, Bintan – Dipenghujung jabatannya sebagai Kapolsek Tambelan, IPDA Missyamsu Alson mendapat kunjungan dari murid-murid TK Kandil Bahar, kecamatan Tambelan ke Mako Polsek Tambelan Pada Sabtu (27/3/2021) pagi.

Kedatangan murid TK Kandil Bahar ke Polsek Tambelan ini, didampingi langsung oleh Kepala TK Kandil Bahar Afriana Gerry dan disambut oleh mantan Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, Ketua Bhayangkari Ranting Tambelan, anggota Polsek Tambelan serta Bhayangkari Ranting Tambelan.

Setibanya di Mapolsek, murid-murid tersebut langsung diajak mengenal peralatan dinas Kepolisian dan kegunaannya. Mulai dari senjata api organik Polri berupa Revolver, SV2, rompi anti peluru, borgol, helm, kendaraan dinas baik roda 2 maupun roda 4 patroli yang dijelaskan langsung oleh personil Polsek Tambelan.

Baca Juga  Jelang Ramadan, Tim Gabungan Razia Kafe Penjual Minuman Beralkohol

Begitu antusias murid-murid saat dijelaskan dan ingin mencoba menggunakan peralatan dinas tersebut, bahkan untuk mobil patroli murid-murid minta untuk diajak jalan-jalan sehingga murid-murid dibawa berkeliling menaiki mobil patroli.

Selanjutnya mantan Kapolsek dan Bhayangkari juga berkunjung ke TK Kandil Bahar dan memberikan bantuan berupa peralatan belajar mengajar untuk murid-murid TK.

Misi tersebut mensukseskan program POLISI SAHABAT ANAK sehingga menghilangkan image bahwa polisi menakutkan bagi anak-anak.(yuli)