Tayang 2021 di Bioskop Indonesia, Serial Legendaris Losmen Bu Broto Diangkat Ke Film Layar Lebar

Medianesia.id, Batam – Nesianism, serial legendaris Losmen yang tayang di TVRI pada 1980-an akan diangkat ke dalam film layar lebar bertajuk Losmen Bu Broto. Dalam menggarap film ini, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerja sama dengan Fourcolours Films.

Sementara kursi sutradara diberikan kepada Ifa Isfansyah & Eddie Cahyono. Aktor Mathias Muchus yang pernah terlibat dalam serial tersebut dipastikan akan membintangi film ini. Namun, berbeda dari sebelumnya nih Nesianism, Muchus tak lagi berperan sebagai Tarjo. Ia akan bermain sebagai Pak Broto dan beradu peran dengan Maudy Koesnaedi yang memerankan karakter Bu Broto.

Selain Muchus dan Maudy Koesnaedi, film Losmen Bu Broto juga melibatkan sejumlah aktris dan aktor muda. Mereka adalah Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri, Putri Marino sebagai Jeng Pur, Baskara Mahendra sebagai Tarjo, Danilla Riyadi sebagai Kirana, dan Marthino Lio sebagai Jarot.

Baca Juga  Park Hye Soo Artis Korea yang Dituding Sebagai Pelaku Kekerasan di Sekolah
Photo/Niteni.id

Film Losmen Bu Broto akan menyajikan drama keluarga yang bepusat pada keseharian Pak Broto dan istrinya lho Nesianism. Mereka mengelola sebuah losmen keluarga bersama ketiga anaknya, yakni Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo.

Kedekatan keluarga Pak Broto dengan tamu losmen menjadi titik penguat cerita di film ini. Seperti diketahui para Nesianism, karakter Pak Broto dan istrinya yang penuh pengertian serta keramahan, membuat losmen mereka sering dikunjungi wisatawan.

Selain itu, Jeng Pur yang bertanggung jawab untuk urusan dapur, selalu berhasil memikat pengunjung dengan masakannya. Jeng Sri, sebagai anak kedua dari keluarga Broto, ia hobi bernyanyi. Ditemani Kirana, ia akan tampil dan menunjukkan kualitas vokalnya sebagai duo Mataha

Baca Juga  Tak Kenakan Masker, Bocah 1 Tahun Dikenai Denda di Malaysia. Ini Reaksi Netizen

Sedangkan Tarjo, anak ketiga dari keluarga Broto, masih mengutamakan urusan losmen mekipun ia juga sibuk dengan kuliahnya. Nesianism, drama keluarga Broto akan semakin seru dengan kehadiran Jarot lho! Seniman lepas yang diam-diam dekat dengan Jeng Sri.

Photo/detikHOT

Bagi Nesianism yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, nantikan film Losmen Bu Broto di bioskop seluruh Indonesia pada 2021 mendatang. (*/Tarina)

Source : Kompas.com