Suami dan Dua Anak Artis Nirina Zubir Positif Terpapar Covid-19

Keluarga Artis Nirina Zubir
Keluarga Artis Nirina Zubir

Medianesia.id, Jakarta – Pasangan suami istri Ernest Fardiyan Syarif dan Nirina Zubir mengabarkan bahwa mereka positif terpapar COVID-19.

Pada unggahannya beberapa waktu lalu, bintang film Keluarga Cemara ini mengunggah hasil swab test antigen yang menyatakan bahwa mereka berdua posiitif COVID-19.

Keluarga Artis Nirina Zubir
Keluarga Artis Nirina Zubir

Akan tetapi, tak hanya berdua, kedua anak-anak mereka, yakni Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya dikabarkan juga ikut positif COVID-19. Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik Nirina.

“Kami satu keluarga ini, kami positif Covid-19. Kami isolasi mandiri di rumah, dengan sudah melapor ke RT, kelurahan, dan kami dipantau oleh dokter dari Jakarta Barat. Dan setiap harinya keadaan kami sih makin membaik,” ujar Ernest dalam video yang diunggah di akun Instagram milik Nirina.

Baca Juga  Catat ini, Menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam Hanya Rp 525 Ribu

Dalam video itu, Nirina menyebut bahwa dirinya dan suami sempat mengalai gejala COVID-19 di tiga hari pertama. Bahkan, kedua anak-anaknya juga sempat mengalami demam.

“Kami terasa ada gejalanya itu di tiga hari pertama. Sempat ada demam, pusing banget, sampai sekarang ini penciuman masih belum terlalu pulih,” jelasnya.

“Tapi kalau anak-anak Alhamdulillahnya, sempat cuma panas satu hari, habis itu dikasih paracetamol, turun sudah normal kembali,” tambahnya.