Starbucks Jepang Rilis Minuman Baru Nuansa Bunga Sakura

Ilustrasi Frappuccino Sakura ala Starbucks untuk sambut musim semi. (DOK. STARBUCKS.CO.JP/Kompas)
Ilustrasi Frappuccino Sakura ala Starbucks untuk sambut musim semi. (DOK. STARBUCKS.CO.JP/Kompas)

Medianesia.id, Batam – Saat akan menyambut musim semi, biasanya Starbucks Jepang merilis minuman frappuccino dengan nuansa bunga sakura. Namun, tidak seperti tahun-tahun biasanya, kali ini Starbucks Jepang hadirkan sekaligus 2 jenis minuman dengan nama yang berbeda ke dalam menu musim semi mereka.

Di Gerai Baru Pada bulan lalu, mereka telah meluncurkan menu frappuccino pertama yaitu Sakura Fuwari Berry Frappuccino (Sakura Light Berry Frappuccino).

Sementara, menu frappuccino kedua mereka yaitu Sakura Saita Berry Frappuccino (Sakura Light Berry Frappuccino) akan rilis dalam minggu ini. Dikutip dari Soranews24.com, kedua minuman tersebut menggunakan bahan utama yang sepenuhnya sama.

Frappuccino Sakura ala Starbucks Jepang Sama seperti minuman sebelumnya, minuman ini memadukan saus stroberi sakura ke dalam susu.

Baca Juga  Cara Membuat Kolak Pisang Gampang untuk Buka Puasa

Selain itu, ada juga potongan raspberry panna cotta yang lembut untuk memebri tekstur yang berbeda dan rasa asam manis. Ada satu perbedaan diantara keduanya yaitu mereka hanya menambahkan bubuk stroberi kering yang beku ke dalam Sakura Saita Berry Frappucino.

Hal itu supaya memberikan rasa stroberi yang lebih pekat lagi. Caffe Latte dan Roti Smoked Beef Harga minuman tersebut senilai 590 yen Jepang atau setara dengan Rp 78.000. Minuman tersebut akan rilis pada 24 Maret 2021, dan hanya tersedia di menu hingga 13 April 2021.

sumber: kompas