Song Seung-heon Akan Membintangi Drama Voice 4, Tayang Juni 2021

Song Seung-heun (foto/istimewa)
Song Seung-heun (foto/istimewa)

Medianesia.id. Batam – Song Seung-heon dan Lee Ha-na dikonfirmasi akan membintangi drama Voice 4. Konfirmasi ini diberikan empat bulan setelah Song Seung-heon dikabarkan tengah mempertimbangkan menjadi pemeran utama pria dalam serial misteri thriller tersebut.

Dalam Voice 4, Song Seung-heon akan berperan sebagai Derrick Cho, anggota Departemen Kepolisian Los Angeles yang keras kepada dan ditugaskan bekerja sama dengan polisi Korea untuk menyelesaikan misteri kejahatan.

Sementara itu, Lee Ha-na akan tetap memerankan karakter Kang Kwon-joo, polisi dengan kemampuan pendengaran yang luar biasa, seperti dalam musim pertama hingga ketiga drama tersebut.

“Song Seung-heon merupakan aktor yang paling tepat memerankan Derrick Cho yang sangat kharismatik. Kami percaya Song bisa menampilkan Cho dengan baik, sebagai polisi berkemampuan luar biasa namun menyimpan luka dan rahasia,” kata perwakilan tim produksi seperti dilansir Korea Times.

Baca Juga  Trending! I'm Gonna Marry You, Lirik Lagu Hari Bahagia - Atta Aurel

“Saya merasa banyak tekanan ketika hendak kembali untuk musim baru karena berpikir itu harus lebih baik daripada sebelumnya. Setelah menerima naskah, saya memiliki firasat yang baik untuk Voice 4. Saya harap penonton menantikannya,” kata Lee Ha-na.

Dalam Voice 4, Kang Kwon-joo disebut pergi ke Pulau Jeju untuk mencegah kejahatan di tengah musim liburan. Ia kali ini bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari tahu pembunuh adik perempuannya.