Seorang Pekerja Proyek Gurindam Lagoy Bay Tewas Tertimbun Pasir

Medianesia.id, Bintan – Martius, pekerja proyek menjadi korban dalam pembangunan proyek Hotel Indogo In Aam Gurindam Kawasan Lagoi Bay di Desa Sebong Lagoi, Kecamatana Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Jumat (12/3/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (11/3/2021), laka lerja tersebut menewaskan pekerjanya dari PT. Tunas Jaya Sanur akibat tertimbun saat sedang menyemen pipa untuk pembuangan saluran air.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya pun langsung ke lokasi kecelakaan kerja.

“Pasca-mendapatkan informasi itu, kita langsung menuju lokasi dan sekitar pukul 21.30 Wib, anggota sudah berada di lokasi TKP laka kerja,” jelasnya.

Sementara itu, Gunti, mandor proyek tersebut mengatakan saat kejadian korban sedang memasang pipa pembuangan air. Dimana saat itu proses pekerjaan sedang berjalan.

Baca Juga  BC Khusus Kepri Berkomitmen Pulihkan Ekonomi Melalui Izin PLB

“Saat kejadian┬árekan korban mendengar ada suara meminta tolong. Sehingga semua rekan kerja langsung menolong korban dalam kondisi tertimbun pasir,” jelasnya.

Korban pub langsung dibawa ke klinik Pariwiata yang tidak jauh dari lokasi namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

“Kita langsung bawa korban ke klinik. Namun korban sudah meninggal dunia,” tuturnya. (***)