Sempat Batal Akhirnya Film ‘KEMARIN’ Tayang di Bioskop Hari Ini

Medianesia.id, Batam – Riefian Fajarsyah atau populer dengan nama Ifan Seventeen mengaku lega. Penantiannya akan film KEMARIN yang menceritakan tentang perjalanan karier Seventeen Band hingga ‘berpisah’ karena kejadian tsunami Tanjung Lesung akan tayang di seluruh jaringan bioskop tanah air.

“Lega sih rasanya, lega banget. Karena selama proses pembuatannya itu bersamaan dengan proses recovery gue dulu, proses healing gue jadi mau nggak mau sambil proses penyembuhan mau nggak mau mengingat kembali kejadian nggak enak kemarin. Jadi coba dikuat-kuatin karena ini tujuannya buat anak-anak (Seventeen),” kata Ifan Seventeen

Sejatinya, film KEMARIN akan dirilis pada 23 April 2020. Namun batal karena pandemi Covid-19 melanda. Sempat dijadwalkan tayang kembali pada 20 Agustus 2020, dan lagi-lagi gagal karena situasi pandemi yang masih belum mereda.

  1. Tayang 3 Desember
Baca Juga  Tim Penyidik KPK Kembali Periksa Dua Saksi dari Pejabat Bintan

Kini, seiring dengan diperbolehkannya bioskop beroperasi dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat, film KEMARIN garapan Mahakarya Pictures, dipastikan tayang pada 3 Desember 2020.

“Akhirnya kita bisa mewujudkan mimpi para personel, mimpi para almarhum, mimpi keluarga besar ini,” ujar Dendi Reynando, CEO Mahakarya Pictures.

  1. Untuk Para Almarhum

Film KEMARIN merupakan film dokumenter yang dibalut drama persahabatan dan cinta, dengan menghadirkan video kesaksian dan juga footage perjalanan karier Seventeen Band hingga detik-detik sebelum kejadian tsunami Tanjung Lesung. Ifan mengatakan, film ini didedikasikan untuk orang-orang tercintanya yang menjadi korban tsunami Tanjung Lesung, 22 Desember 2018 lalu.

“Film ini didedikasikan pasti untuk almarhum Herman, Bani, Andi, Oki, almarhumah Dylan Sahara, dan juga buat para orang terkasih dan tersayang,” kata Ifan.(***)

Baca Juga  Hari Ini, Tiga Pasang Bupati dan Wakil Bupati Dilantik Gubernur Kepri

Sumber: Kapanlagi.com