oleh

Rekomendasi Film Bioskop Tanjungpinang Akhir Pekan Ini

Medianesia.id, Tanjungpinang – Akhir pekan telah tiba. Saatnya bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman dengan menonton film di bioskop. Berikut sejumlah rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bioskop Tanjungpinang pada akhir pekan ini, 17-19 Mei 2024:

Do You See What I See (Indonesia)

Genre: Horror

Sutradara: Awi Suryadi

Pemeran: Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, Sarah Felicia

Sinopsis: Mawar merupakan seorang mahasiswi yang tinggal di sebuah kos agar dekat dengan kampusnya. Namun sejak kehilangan kedua orang tuanya, ia sering kali merasa kesepian.

Mawar pun menyampaikan perasaannya itu kepada sahabat terdekat sekaligus rekan kosnya, Vey. Pada hari ulang tahunnya, Mawar tidak segan berdoa agar bisa mendapatkan seorang kekasih yang bisa mencerahkan hari-harinya.

Tidak butuh waktu lama untuk doa itu terkabul. Ia akhirnya bertemu dengan Restu. Sebagai sahabat, Vey tidak kalah bersemangat setiap kali Mawar bercerita mengenai pria dambaannya itu.

Vina: Sebelum 7 Hari (Indonesia)

Genre: Thriller

Sutradara: Anggy Umbara

Pemeran: Nayla D. Purnama, Lydia Kandou, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy, Delia Husein

Sinopsis: Film ini punya alur cerita yang sebagian besar diambil dari kisah nyata. Namun ada beberapa perbedaan seperti pada nama tokoh yang berbeda. Jasad Vina diceritakan ditemukan bersama sang kekasih yang bernama Eky (diketahui nama panggilan Rizky -red).

Kingdom of the Planet of the Apes (Amerika Serikat)

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi

Sutradara: Wes Ball

Pemeran: Freya Allan, Jack Champion, Arlo Witen, Jason Momoa

Sinopsis: Berabad-abad setelah manusia dimusnahkan, sekelompok kera yang telah berevolusi hidup berdampingan dengan spesies kera lainnya. Namun, perdamaian mereka terancam ketika sekelompok manusia kembali ke planet ini.

Furiosa: A Mad Max (Amerika Serikat)

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi

Pemeran : Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth

Sinopsis : Saat dunia jatuh, Furiosa muda direnggut dari Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Gerombolan Pengendara Motor yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Sementara dua Tiran berperang untuk dominasi atas Benteng, Furiosa selamat dari banyak cobaan saat dia merencanakan jalan pulang melalui Wasteland

(Ism)

Editor: Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *