oleh

Rekomendasi 7 Film Netflix Tayang Juni 2024

Medianesia.id, Tanjungpinang – Masuknya bulan Juni 2024 bertepatan dengan akhir pekan. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menemani akhir pekan anda adalah menonton film.

Tidak harus jauh-jauh datang ke bioskop. Beragam platform OTT sudah banyak menyediakan berbagai tontonan menarik baik itu film hingga serial. Salah satu satunya platform Netflix.

Berikut beberapa film Netflix yang tayang pada Juni 2024 dan dapat dijadikan pertimbangan sebagai tontonan.

Hit Man

Film Hit Man diadaptasi dari kisah nyata, seorang profesor yang lurus hidupnya menemukan bahwa dia memiliki bakat tersembunyi sebagai pembunuh bayaran palsu. Dia bertemu pasangannya di klien yang mencuri hatinya dan menyalakan tong bubuk penipuan, kegembiraan, dan identitas campuran.

Glen Powell sebagai Gary Johnson, seorang profesor yang tinggal di New Orleans dan telah membantu departemen kepolisian dengan tugas-tugas kasar seperti menanam serangga dan menghubungkan kabel di van pengawasan. Ketika seorang agen rahasia bernama Jasper (Austin Amelio) diskors selama 120 hari karena beberapa kekerasan yang melibatkan remaja — orang mendapat kesan itu mungkin seharusnya lebih lama — Gary dipaksa untuk turun tangan dan berimprovisasi pada pekerjaan.

Ultraman: Rising

Superstar bisbol Ken Sato kembali ke negara asalnya Jepang untuk mengambil mantel superhero Ultraman yang membela Bumi. Dia dengan cepat menemukan lebih dari yang ditawar ketika dipaksa untuk membesarkan keturunan musuh terbesarnya, yakni Kaiju yang baru lahir.

Berjuang untuk menyeimbangkan peran rekan satu tim dan ayah baru, Ken harus menghadapi egonya sendiri, ayahnya yang terasing, dan Pasukan Pertahanan Kaiju yang licik untuk bangkit dan menemukan apa artinya menjadi Ultraman. Film ini awalnya tidak dimaksudkan untuk menjadi film Ultraman, melainkan terinspirasi oleh waralaba dan pengalaman Sutradara Shannon Tindle sebagai orang tua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *