Regency Specialist Hospital Malaysia Buka Kantor Perwakilan di Tanjungpinang

Medianesia.id, Tanjungpinang – Rumah sakit swasta ternama di Johor Malaysia, Regency Specialist Hospital, membuka kantor perwakilan di kawasan Jalan D.I Pandjaitan, Kilometer 7 Tanjungpinang.

Hadirnya kantor perwakilan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat memperoleh informasi untuk berobat di Regency Specialist Hospital, Malaysia.

CEO Health Management International (HMI) Group Malaysia, Stanley Lam, mengungkapkan kantor perwakilan di Tanjungpinang ini merupakan yang ke-14 di Indonesia.

Dengan adanya kantor pelayanan ini, pasien yang hendak berobat ke Regency Specialist Hospital dapat memperoleh informasi yang rinci seputar pengobatan, biaya, hingga akomodasi perjalanan.

“Kalau ada rencana mendapat perawatan dapat berhubung dengan kantor ini. Kami bisa mengatur akomodasi, perjalanan, hingga memberikan nasihat yang tepat,” ungkapnya, Jumat (24/5).

Lebih lanjut ia menjelaskan, HMI Group sudah menjadi layanan kesehatan terpercaya di Malaysia selama 20 tahun. Tak hanya melayani pasien dari Malaysia saja, namun juga termasuk yang berasal dari Indonesia.