Ramadan Tiba, Yuk Intip 5 Tips Agar Jualan Online Laris

Ilustrasi Belanja Online . Photo/Ist
Ilustrasi Belanja Online . Photo/Ist

Medianesia.id, Batam – Tidak lama lagi Bulan Suci Ramadhan segera tiba, banyak pengusaha mulai ancar-ancar untuk meningkatkan penjualan produk, terutama di kanal online yang saat ini semakin diminati. External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, pegiat usaha yang memiliki kanal digital dinilai lebih tangguh mempertahankan bisnis dan lapangan pekerjaan di tengah pandemi, tidak terkecuali menjelang bulan Ramadan.

“Selain memanfaatkan kanal digital, berkolaborasi dan berinovasi juga menjadi kunci menghadapi pandemi. Inilah yang dilakukan Tokopedia bersama lebih dari 10 juta penjual tergabung yang hampir 100 persennya UMKM,” kata Ekhel dalam siaran pers, Rabu (7/4/2021).

Kue Kering Lebaran Mulai Diburu Via Online Ekhel mengatakan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh penjual untuk meningkatkan penjualan produknya saat Bulan Suci Ramadhan. Misalkan saja, mencari tau produk yang digemari, rebranding toko, promo, update produk parcel, dan juga memanfaatkan sosial media. Untuk lebih jelas, simak uraian berikut :

Baca Juga  WOW, Trans Studio Garden Bakal Hadir di Tanjungpinang