Rabu Pagi, Keluarga Besar Soerya Respationo Gunakan Hak Pilihnya di TPS 04

Medianesi.id, Batam – Rabu(9/12/2020) pagi, seluruh masyarakat di Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) guna menggunakan hak pilihnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh keluarga besar calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, yang menggunakan hak suaranya di TPS 04 sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Sekar Respati dan Bidadari, anak kandung Soerya Respationo terlihat menggunakan hak suaranya.

Ketika disinggung persiapan apa saja yang dilakukan untuk menghadapi proses pencoblosan tersebut, Sekar mengaku sempat melakukan doa bersama dengan keluarga besarnya.

“Semalam kita ada doa bersama keluarga. Begitu juga setelah Shalat subuh yang dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama,” terangnya.

Baca Juga  16 Orang Bhayangkara Polres Bintan Ikut Seleksi Pendidikan Sip Secara Virtual.

Pihaknya pun mengaku memiliki jadwal terpisah dengan orangtuanya saat menggunakan hak suaranya.

Mengingat, petugas KPPS memberikan jadwal yang berbeda yang disesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Kita nunggu Romo, karena ada protokol kesehatan makanya jamnya dipisah. Harapan kita, semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui di kawasan perumahan Duta Mas terdapat sekitar 1.600 an hingga 1.900 an daftar pemilih tetap (DPT). Dengan total jumlah TPS diketahui sebanyak 6. Yakni TPS 4,5,6,7,8 dan 9. (Iman Suryanto)