Puspa Dewi Sosok Nenek Tidak Menua Sekaligus Influencer. Ini Rahasianya!

Medianesia.id, Batam – Sosok Puspa Dewi menjadi perbincangan di dunia maya karena memiliki penampilan dan wajah layaknya gadis muda.

Padahal Puspa Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada 26 September 2020 silam. Yuk simak profil Puspa Dewi, nenek yang terlihat cantik dan awet muda berikut ini.

Puspa Dewi adalah wanita berusia 53 tahun yang baru saja memiliki cucu bernama Neil Haver Hadi. Cucu Puspa Dewi baru lahir pada bulan Februari lalu. Cucu pertama Puspa Dewi berasal dari anak pertamanya yang bernama Dennis Hadi dan istrinya yang bernama Veronica Vivi.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia sering membagikan foto dirinya yang telihat awet muda. Puspa Dewi juga mengungkapkan rahasia penampilan awet mudanya adalah selalu bahagia dengan berpikiran positif, selalu senang dan semangat dalam melakukan segala kegiatan.

Baca Juga  Tiga Ekor Anjing Ini Dilatih Deteksi Covid-19

Ia juga selalu menjaga pola hidup sehat sejak muda seperti berolahraga, banyak minum air putih dan makan buah dan sayuran. Lantas siapa sebenarnya Puspa Dewi, seorang nenek yang masih memiliki penampilan awet muda? Ini profil Puspa Dewi selengkapnya.

Biografi Puspa Dewi

Foto/Istimewa

Puspa Dewi lahir pada tanggal 26 September 1967 silam. Ia adalah istri dari Andreas Hadi. Puspa Dewi memiliki anak yang bernama Dennis Hadi dan Alex Daniel Hadi.

Nenek yang awet muda ini merupakan seorang mantan pegawai bank swasta. Ia kini fokus dalam mengelola bisnis kuliner yang bernama Hadi Kitchen Salad Bar. Ia juga mengelola brand pakaian olahraga yang bernama Positive Wear Indonesia.

Baca Juga  Respons Nadiem Makarim Soal Siswi Nonmuslim yang Dipaksa Berjilbab di Padang

Selain berfokus dalam usahanya, Puspa Dewi juga aktif menjadi influencer melalui media sosial Instagram.

Ia kerap kali membagikan rutinitas saat berolahraga seperti tips agar sehat dan bugar di usia tua. Puspa Dewi juga sering membuat konten tentang mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan dan beberapa aktivitas lainnya.

Dibalik kesuksesannya, Pupsa Dewi sempat berhutang hampir Rp 2 miliar untuk biaya pengobatan kedua orangtuanya.

Saat itu ibunya terkena kanker dan ayahnya mengalami kecelakaan. Dalam mencari biaya, anaknya Dennis membuat usaha catering. Ia mengembangkan usahanya dan kini semakin berkembang dan telah membuka cabang di lima kota.

Tips Sehat dari Puspa Dewi

Puspa Dewi sering membagikan informasi tentang tips sehat dan bugar saat di usia tua. Pupsa Dewi selalu mengonsumsi makanan yang sehat serta rajin berolahraga untuk membentuk tubuh yang ideal.

Baca Juga  Stranas PK Diyakini Cegah Korupsi di Indonesia

Demikian ulasan profil Puspa Dewi, sosok influencer sekaligus nenek yang terlihat cantik dan awet muda.(***)

Sumber: Suara.com