oleh

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Mantan Pj Wako Hasan Jumat Ini

Medianesia.id, Bintan – Polisi telah melayangkan surat pemanggilan kepada Mantan Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan, tersangka kasus pemalsuan surat lahan milik PT Expasindo Raya.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP MP Limbong, mengatakan surat pemeriksaan tersebut sudah di terima oleh tersangka Hasan.

“Suratnya sudah dikirimkan ke Hasan. Yang bersangkutan berjanji akan memenuhi pemanggilan itu pada Jumat (7/6),” ujarnya, Selasa (4/6).

Nantinya tersangka Hasan akan diperiksa oleh penyidik di Ruangan Satreskrim Polres Bintan. Ruangan yang sama untuk pemeriksaan dua tersangka sebelumnya yaitu Muhammad Riduan dan Budiman.

“Hasan akan di periksa sebagai tersangka di Ruang Satreskrim Polres Bintan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, menambahkan pihaknya akan memanggil tersangka Hasan dua kali. Apabila yang pertama tidak di gubris maka di layangkan pemanggilan kedua.

“Jika kedua kali saat dipanggil tidak hadir dan tanpa keterangan, maka Polres Bintan bisa melakukan penjemputan terhadap Hasan,” sebutnya.

Di singgung dua tersangka lainnya yaitu Muhammad Riduan dan Budiman. Alson mengatakan berkas tahap pertama kedua tersangka sudah dikirimkan ke kejaksaan. Lalu berkas tersebut dikembalikan lagi untuk dilengkapi.

“Mereka ini saling berkaitan dan saling menjadi saksi dalam perkaranya masing-masing,” ucapnya. (Ism)

Editor: Brp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *