Piala Menpora 2021: Arema FC Bermain Imbang Lawan Tira Persikabo

foto:ist

Medianesia.id – Laga perdana Piala Menpora 2021 mempertemukan Arema FC menghadapi Persikabo. pertandingan yang berlansung di Stadion Manahan, Solo berahkir dengan Hasi imbang 1-1.

Arema sebenarnya lebih banyak melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Peluang emas bahkan didapat Dedik Setiawan di menit kedua, namun masih bisa digagalkan kiper Syahrul.

Sepuluh menit berjalan, tim berjuluk Singo Edan malah dikejutkan dengan gol Ahmad Nufiandini yang sukses memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Tertinggal membuat Arema makin gencar melancarkan serangan ke area pertahanan Persikabo. Namun, sederet peluang yang tercipta masih bisa dimentahkan Persikabo.

Memasuki babak kedua, Arema mencoba mengambil inisiatif menyerang. Namun, tembakan Dendy Setiawan dari sudut sempit masih bisa ditepis Syahrul.

Sementara Persikabo memilih bermain lebih tenang dengan mengandalkan serangan balik cepat. Para pemain belakang Arema sering kali kerepotan meladeni kerja sama satu dua Dimas Drajad dan kawan-kawan.

Beruntung Arema berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82 lewat gol unik Dendi Setiawan. Upaya pemain belakang Persikabo untuk menyapu bola malah membentur kepala Dendi dan berbuah gol.