oleh

Penyebab Kasus Bullying Di Batam Terungkap Dipersidangan

Medianesia.id, Batam– Pengadilan Negeri atau PN Batam telah menggelar sidang perdana kasus bullying yang melibatkan tiga remaja di Batam, Kamis (28/3/2024) kemarin. 

Sidang yang digelar tertutup tersebut dipimpin oleh Majelis Hakim, Sapri Tarigan. Adapun sidang perdana tersebut dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan terdakwa. 

Usai sidang, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjelaskan dalam sidang tersebut ia menghadirkan 2 saksi korban dan 1 pelaku dewasa.

“Tadi ada 3 saksi, dua korban dan 1 pelaku dewasa yang saat ini juga berstatus tersangka di penyidik,” ujarnya.

Diungkapnnya, dalam keterangan saksi, tindakan kekerasaan terhadap korban berawal dari pertemuan dua kubu remaja ini di depan sebuah hotel. Saat itu kedua korban baru selesai berbelanja di Jodoh.

“Jadi ketiga terdakwa bersama pelaku dewasa dan korban ini bertemu di depan hotel. Saat itu korban membawa sepeda motor pacar salah satu terdakwa, yang membuat terdakwa marah,” bebernya. 

Sempat terjadi perang mulut di depan hotel yang kemudian dilerai oleh warga sekitar. Kemudian mereka berpindah tempat dan terjadilah aksi bully dengan empat pelaku terhadap 2 korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *