Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-20 Selesai, PSSI Berikan Apresiasi

Medianesia.id, Jakarta – Timnas Indonesia U-20 menyelesaikan pemusatan latihan (TC) dengan menggelar pertandingan internal di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Selesai pemusatan latihan, para pemain sepak bola Indonesia berjuluk Skuad Garuda Nusantara ini akan kembali ke klub masing-masing mulai Sabtu (10/2/2024).

Sebelumnya, anak-anak asuh pelatih Indra Sjafri memulai pemusatan latihan di Jakarta sejak 30 Desember 2023 hingga 9 Januari 2024.

Beberapa uji coba lokal dan internasional telah dilakukan, termasuk melawan Bhayangkara FC (1-2), Thailand (1-2), Uzbekistan (1-2), dan Suwon FC (0-0).

“Kami sangat bersyukur telah menyelesaikan pemusatan latihan ini dan besok seluruh pemain akan kembali ke klub masing-masing,” kata Indra di laman pssi.org.

“Terima kasih kepada semua pelatih klub yang telah memberikan izin kepada para pemain untuk bergabung dengan tim U-20 Indonesia,” sambungnya.

Indra mengatakan PSSI juga memberikan apresiasi kepada para pelatih SSB dan memberikan 20 bola kepada setiap pemain SSB.