Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Batam Jalani Vaksinasi Covid-19

Pegawai BPJS Kesehatan Batam di vasksinasi

Medianesia.id, Batam – Program vaksinasi, adalah salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang terjadi setahun belakangan. Sejak dilakukan pencanangan vaksinasi Covid-19 pada Januari lalu, kini giliran pegawai pelayanan publik yang dihimbau untuk menjalankan proses vaksinasi.

Irfan Rachmadi, Kepala Bidang SDM,Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Batam mengatakan bahwa, dalam rangka menyukseskan program vaksinasi dan menindaklanjuti himbauan Kementerian Kesehatan, maka pihaknya juga turut mendaftarkan seluruh pegawai BPJS Kesehatan kepada Dinas Kesehatan Kota Batam agar dapat dilakukan proses pendataan guna pelaksanaan vaksinasi.

“Seluruh pegawai BPJS Kesehatan baik pegawai tetap, tidak tetap dan Tenaga Alih Daya (TAD) dengan jumlah 74 orang sudah kami daftarkan untuk menjalankan proses vaksinasi. Sesuai rencana proses vaksinasi dilaksanakan pada Selasa (30/03) di Rumah Sakit Budi Kemuliaan,” kata Irfan.

Baca Juga  Anggota DPRD Kepri: Air Baku dan Fasilitas Pengelolaannya Sama, Pelayanan PT Moya Lebih Turun dari ATB

Tidak hanya di Batam, Irfan juga memastikan seluruh pegawai yang berada di Kabupaten Karimun yang merupakan wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Batam, turut menjalankan vaksinasi.

“Bahkan pegawai yang di kantor Kabupaten Karimun sudah duluan menjalani vaksinasi pada 5 Maret kemarin, dan sudah melakukan vaksinasi yang kedua,” kata Irfan.