Peduli Korban Bencana, Polres Bintan Salurkan Bantuan Sambako

Medianesia.id, Bintan – Sebagai bentuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Polres Bintan melalui Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada korban banjir dan longsor yang di Bintan, Jum’at (8/1/2020) pagi.

Meski dalam kondisi hujan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono yang didampingi oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi berikan bantuan sembako kepada warga Gunung Kijang.

Kapolres menyampaikan bahwa, kegiatan saat ini bersama Kapolsek Gunung Kijang melaksanakan Bakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako dengan jumlah Beras 250 Kg, Mie Instan 160 Bungkus, Minyak Goreng 10 Liter dan Masker Kain 200 Lembar untuk masyarakat Kampung Banjar Baru RT 01 RW 01, Kampung Folres RT 10 RW 02, Kampung Kalang Batang RT 05 RW 03 dan Kampung Bajar Lama RT 09 RW 04 Desa Gunung Kijang Kabupaten Bintan yang merupakah korban bencana alam.

Baca Juga  Waspada Cuaca Ekstrim, Polairud Polres Bintan Berikan Himbauan dan Tetap Patuhi Prokes

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam dan mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap semangat untuk menjalani hidup seperti hari-hari sebelumnya meski adanya musibah yang telah menimpa kita,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 4 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumuman serta Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

“Saya tetap meminta kepada masyaraakat agar terus mengikuti protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19” tutupnya. (Yuli-kon/iman)