Paspor Diserahkan, Bupati Bintan Apri Sujadi Tak Bisa ke Luar Negeri

Ilustrasi Paspor

Medianesia.id, Batam – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto menegaskan, Bupati Bintan Apri Sujadi kini tak bisa melakukan perjalanan ke luar negeri.

Hal ini disebabkan paspor yang bersangkutan sudah dititipkan di Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, sejak Kamis (1/4/2021).

“Penitipan paspor ini, sesuai surat dari Dirwasdakim Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM RI. Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti permasalahan paspor bupati tersebut,” tegasnya.

“Dan paspornya sendiri, kita cek belum pernah ke luar negeri. Kenapa dititip ke Imigrasi Tanjungpinang, supaya beliau tidak bisa ke luar negeri,” ucap Irwanto, Senin (5/4/2021).

Visa

Ia juga menerangkan, yang mengantar surat Ditjen Imigrasi dan buku paspor Bupati Bintan Apri Sujadi ke Kantor Imigrasi Tanjungpinang, melalui ajudan yang bersangkutan.

Baca Juga  Taba Iskandar: Batam itu 'Unik', Operator SPAM Harus Miliki Skill

“Tadinya, Pak Apri Sujadi yang antar tapi beliau mungkin tidak sempat. Sehingga beliau nitip ke ajudan dengan membawa surat kuasa, untuk dititipkan ke kami,” imbuhnya. (rul/HK/iman)