oleh

Ousmane Dembele jadi Pahlawan, Antar PSG Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Medianesia.id, Batam – Ousmane Dembele tampil gemilang saat membantu Paris Saint-Germain (PSG) menyingkirkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Mantan pemain Barcelona itu mencetak satu gol dan terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan yang dramatis di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

PSG datang ke Barcelona dengan misi berat setelah kalah 2-3 di leg pertama. Mereka harus menang dengan selisih minimal dua gol untuk lolos ke semifinal.

Tugas PSG semakin berat setelah Barcelona unggul lebih dulu lewat gol Raphinha pada menit ke-12. Namun, kartu merah yang diterima Ronald Araujo pada menit ke-63 menjadi titik balik bagi PSG.

Memanfaatkan keunggulan pemain, PSG tampil dominan dan mencetak empat gol balasan. Dembele membuka pesta gol PSG pada menit ke-40, disusul gol Marquinhos (65′), Kylian Mbappe (85′), dan Nuno Mendes (90′).

Dembele, yang pernah memperkuat Barcelona selama 6 musim, menjadi sorotan di pertandingan ini. Ia terlihat tersenyum lebar saat ditarik keluar pada menit ke-88 meski mendapat sorakan dari suporter Barcelona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *