oleh

Minyak Goreng Subsidi, Minyak Kita Kembali Beredar di Batam

medianesia.id – Setelah sempat menghilang, minyak goreng subsidi, Minyak Kita kembali beredar di wilayah Kota Batam. 

Kepala Disprindag Kota Batam, Gustian Riau mengatakan, sampai sejauh ini belum ada aturan pembelian terhadap Minyak Kita tersebut

Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau, juga membenarkan belum adanya aturan pembelian Minyak Kita menggunakan KTP untuk wilayah Batam. 

“Artinya, sampai sejauh ini masiih belum ada batasan-batasan khusus untuk pembelian minyak goreng subsidi ini,” ujar Gustian Riau, Kamis (9/2/2023) di Batam. 

Ditegaskannya, apabila ada instruksi dari pusat, pihaknya akan siap mengikuti aturan itu dengan mensosialisasikan ke pedagang-pedagang.

Dijelaskan Gustian, untuk stok minyak goreng, khususnya curah sangat berlimpah di Kota Batam. Sehingga ada atau tidaknya minyak goreng subsidi (Minyak Kita,red) ini, situasi masih terkendali.  

Disebutkannya, saat ini harga minyak goreng curah dijual Rp 12-13 ribu perliter di Pasaran Batam. Bahkan, selain minyak goreng curah, banyak minyak goreng kemasan yang juga dijual tak jauh dibanding minyak curah.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, karena banyak kemasan baru minyak goreng yang tersedia di Batam. Bahkan harganya juga tergolong murah,” tutupnya.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *