Kualitas Air PT Moya Dikeluhkan, BP Batam : Akan Kami Cek Lagi, Sedang di Luar Kota

foto/istimewa
foto/istimewa

Medianesia.id, Batam – Keluhan kualitas air yang diberikan oleh PT Moya Indonesia di masa transisi kembali dikeluhkan warga. Mengingat, air yang mengalir ke perumahan warga khususnya di kawasan Tanjung Piayu berwana hitam pekat dan berbau.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar saat dihubungi awak media pada Selasa (23/2/2021) mengaku sudah mendengar adanya keluhan warga tersebut.

Bahkan Badan Pengusahaan (BP) Batam sudah bertemu dan memanggil pihak PT Moya Indonesia.

“Kita sudah dengar terkait hal itu. Bahkan sudah bertemu dan memanggil PT Moya Indonesia terkait hal ini. Moya saat disampaikan sudah melakukan langkah-langkah teknis untuk mengatasi hal tersebut,” jelas Dendi.

Baca Juga  Ternyata Inilah yang Menandakan Kalau Kita Sudah Memaafkan Diri Sendiri
foto/istimewa
foto/istimewa

Mengenai perkembangan lanjutannya, pihaknya mengatakan akan meng-update kembali. Mengingat, sudah masuk dalam teknis.

“Kami sudah memantau. Karena saya bukan unit teknis, jadi kita akan update nanti. Saya kebetulan sedang di luar kota,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Batam, Kepulauan Riau kembali mengeluhkan kualitas air yang saat ini dikelola oleh PT. Moya Indonesia di masa transisi ini.

Dimana sebelumnya, keluhan kualitas air disuarakan oleh warga yang tinggal di Perumahan Sukajadi Batam, kini warga yang bermukim di kawasan Tanjung Piayu juga mengeluhkan hal serupa.