Kisah Romantis Im Siwan dan Shin Se Kyung di Drama ‘Run On’

 Medianesia.id, Batam – ‘Run On’ merupakan drama romantis yang menunjukkan bagaimana sekelompok orang dengan kehidupan yang berbeda-beda mencoba berkomunikasi dengan satu sama lain lewat bahasa masing-masing.

Karya sutradara Lee Jae Hun dan penulis baru Park Si Hyeon, drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh. 

Beberapa karakter yang akan mengisi keseruan ‘Run On’ termasuk seorang mantan atlet pelari bernama Ki Seon Gyeom (Im Siwan), seorang penerjemah film yang jujur bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang pewaris sukses bernama Seo Dan Ah (Choi Soo Young), dan seorang siswa seni yang berjiwa muda dan imut bernama Yeong Hwa (Kang Tae Oh).

Baca Juga  Dewan Batam Kritisi Pola 'Cicilan' di Tingginya Tagihan Air PT Moya Indonesia
Photo/Istimewa

Menjelang penayangannya, ‘Run On’ mengeluarkan trailer perdana yang menampilkan awal mula popularitas Ki Seon Gyeom, sekaligus kekecewaannya karena tidak berhasil memenangkan posisi pertama. Di sisi lain, Oh Mi Joo mencoba menentang diskriminasi dan menunjukkan kecintaannya dalam menerjemahkan film. Kita juga dapat melihat sekilas pertemuan para karakter utama dan permulaan kisah cinta mereka.

Saksikan drama ‘Run On’ yang akan tayang mulai tanggal 16 Desember setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB di Netflix. (*/Tarina)

Source : Kpop Chart