Kabar Sedih Datang dari Musisi Fiersa Besari, Sang Istri yang Sedang Hamil Dinyatakan Positif Covid-19

Photo/Istimewa
Photo/Istimewa

Medianesia.id, Kabar Sedih Datang dari Musisi Fiersa Besari, Sang Istri yang Sedang Hamil Dinyatakan Positif Covid-19

Medianesia.id, Kabar sedih datang dari musisi Fiersa Besari. Istrinya yang sedang hamil, Aqia Nurfadla dinyatakan terinfeksi COVID-19. Kabar tersebut disampaikan oleh Fiersa melalui akun Twitter-nya, Jumat (25/12/2020).

Fiersa membagikan pernyataan sang istri yang saat ini tengah berjuang untuk sembuh dari COVID-19 dalam kondisi sedang hamil. Aqia sudah sepuluh hari isolasi mandiri di rumah keluarganya. Dia isolasi bersama keluarganya yang juga terinfeksi COVID-19. Fiersa pun meminta netizen mendoakan istrinya.

“Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid,” cuit Fiersa.

Fiersa kemudian menceritakan awal mula sang istri bisa terinfeksi COVID-19. Aqia sebelumnya sempat bertemu dengan keluarga dekatnya. Setelah pertemuan tersebut, keluarga Aqia dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Tembus 1 Juta, PKS: Pemerintah Sebaiknya Akui Kelemahan Penanganan Pandemi

Setelah itu, Aqia menunjukkan gejala COVID-19 seperti demam. Setelah dilakukan swab test, Aqia dinyatakan terinfeksi COVID-19. Sementara itu, Fiersa dinyatakan negatif COVID-19.

“Semua berawal ketika keluarga dekat Aqia menunjukkan gejala covid, padahal belum lama Aqia ketemu beliau. Ketika orang tersebut swab, ternyata positif. Setelahnya, Aqia sempat demam. Karena curiga, kami pun melakukan swab test. Dan benar, Aqia positif, sementara saya negatif,” kata Fiersa.

Hal itu membuat Fiersa dan Aqia harus terpisah untuk sementara. Fiersa sendiri sebenarnya merasa tidak tega dan sedih karena harus berpisah dengan istrinya yang sedang hamil.

Yang membuat Fiersa semakin sedih, sang istri jadi tidak bisa kontrol kandungan untuk sementara. Dia mengaku sudah mencoba menghubungi beberapa rumah sakit untuk konsultasi efek COVID-19 pada janin. Namun, belum ada rumah sakit yang menerima.

Baca Juga  9 Ruas Tol akan 'Dijual' Tahun ini, Berikut Daftarnya

Karena kondisi sang istri, Fiersa pun harus membatalkan semua kegiatannya. Termasuk live acoustic, podcast & program Atap Negeri.

“Btw, waktu Aqia ketahuan positif covid itu tanggal 17 Desember, tiga hari sebelum rilis album saya. Padahal udah ngerencanain live acoustic dan podcast di sana-sini, melanjutkan Atap Negeri, tapi cancel semua. Karena enggak akan fokus juga. Family first, kerjaan bisa lain waktu,” lanjut Fiersa.(**/rika)

Source: Instagram @indozone.id