Jelang Ramadhan, Polres Bintan Lakukan Bapokting

Polres Bintan laksanakan  kegiatan pengecekan BAPOKTING
Polres Bintan laksanakan  kegiatan pengecekan BAPOKTING

Medianesia.id, Bintan – Jelang Ramadhan Polres Bintan laksanakan  kegiatan pengecekan BAPOKTING (Bahan Pokok dan Bahan Penting) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Rabu (07/04)

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memastikan ketersediaan stok Bapokting di tengah dampak wabah Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Pengecekan tersebut dilakukan di 4  lokasi yaitu Pasar Baru yang beralamat di Jalan Pasar Baru Kel. Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara, Gudang distributor sembako milik  Indra Setiawan (Een) yang beralamat di Jl. Pasar Baru Tanjung Uban Selatan Kec. Bintan Utara, Gudang distributor sembako milik  Ang Mau (Ango) yang beralamat di Pelantar Indah Jl. R.E. Martadinata Kel. Tanjung Uban Kota Kec. Bintan Utara, PT. Subur Intisurya Gas (Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji / SPPBE) yang beralamat di Jl. Indun Suri Kel. Tanjung Uban Selatan Kec. Bintan Utara

Baca Juga  KB Bukopin Gunakan Teknologi yang Dikembangkan KB Kookmin
 Polres Bintan laksanakan  kegiatan pengecekan BAPOKTING

Selama kegiatan pengecekan Stok Bapokting berlangsung, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M. M. bersama rombongan juga melakukan Sidak di Pasar Baru Kel. Tanjung Uban Selatan Kec. Bintan Utara dengan hasil

Ikan Benggol Rp.20.000,-/Kg, Sotong Rp.40.000,- s.d Rp.50.000,-/Kg, Lele Rp.30.000,-/Kg, Ayam Rp.38.000,-Kg (mengalami penurunan dari harga awal Rp.40.000,-/Kg)