Janda Empat Anak Ditemukan Tewas Terbungkus Selimut. Kapolsek TPI Timur: Masih Dalam Lidik

Foto Kornan Semasa Hidup
Foto Kornan Semasa Hidup

Medianesia.id, Tanjungpinang – Rn (30), Janda beranak Empat ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Dimana jasadnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar di lantai 2 rumahnya yang berada di Jalan WR Supratman kilometer 8 Tanjungpinang, Selasa(12/1/2021).

Korban diketahui tinggal sendiri, dimana sebelumnya korban bekerja sebagai karyawan di kafe payung. Namun, setelah kafe tersebut tutup korban kini bekerja di PT. Bay yang berada di Galang Batang Kabupaten Bintan.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin. Medianesia.id/Yuli

“Suami korban sudah meninggal, terus korban itu orang kijang dan setiap pulang kerja dia (korban) pasti pulang ke rumah ini. Korban juga punya Empat anak yang tinggal sama orang tuanya,” ucap salah satu saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga  9 Ruas Tol akan 'Dijual' Tahun ini, Berikut Daftarnya

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin membenarkan kejadian tersebut. dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Korban tinggal sendiri dan kondisi korban di dalam saat ini belum kita lakukan pemeriksaan, kita masih menunggu tim Inafis dari Polres Tanjungpinang,” tambahnya.

Foto Kornan Semasa Hidup
Foto Korban Semasa Hidup. Medianesia.id/Yuli

Dikatakan Firuddin, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, dan hingga kini masih dalam lidik.(Yuli-kon/iman)