Hasil Piala Menpora 2021 : PSS Sleman Kalahkan Persebaya

Medianesia.id – Pertandingan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 tersaji antara PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4).

Hingga 10 menit pertandingan berjalan alur permainan lebih banyak menghasilkan bola mati.

Baru pada menit 12 PSS memiliki peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, sontekan Irfan Jaya usai menerima umpan Kim Kurniawan arahnya masih melenceng tipis di kanan gawang Persebaya.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim saling berbalas serangan. Akan tetapi, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel PSS vs Persebaya.

Pada Babak kedua, PSS langsung menekan pertahanan Persebaya. Bahkan, mereka dihadiahi penalti oleh wasit setelah Arsyad Yusgiantoro dilanggar pemain Persebaya di kotak terlarang.

Irfan Bachdim yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya sempurna. PSS unggul 1-0 atas Persebaya.

Tertinggal, Persebaya mulai menaikkan intensitas serangan. Pada menit 55, Marselino Ferdinan memiliki peluang lewat tembakan spekulasi dari jarak jauh, tapi sayang masih membentur mistar gawang.

PSS merespon pada menit 63. Akan tetapi, sontekan Arsyad usai menerima umpan silang Irfan Jaya masih melayang di atas gawang Persebaya.