Gubernur Kepri Sebut Pembangunan Jembatan Babin Mampu Menjadi New Engine

Gubernur Kepri Ansar Ahmad
Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Medianesia.id, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE,.MM yakin jika jembatan yang akan dibangun untuk menghubungkan Batam-Bintan mampu menjadi new engine-nya perekonomian Kepri. Hal ini dikatakan Ansar saat mengikuti vicon bersama Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR Reni Ahiantini di ruang rapat Gubernur, lantai 4, Tanjungpinang, Senin (1/3).

Rapat secara virtual ini membahas tentangĀ  tinggi vertical clearance proyek KPBU jembatan Batam-Bintan Provinsi Kepulauan Riau. Tampak hadir mendampingi Gubernur, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Kadis PU Abu Bakar, Kadishub Junaidi, Kepala Barenlitbang Andri Rizal dan sejumlah OPD terkait lainnya.

“Jembatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kepri. Dan saya yakinkan jembatan iniĀ  mampu menjadi new engine nya perekonomian Kepri. Saya sampaikan juga bahwa hampir setiap hari di TV Singapuran pemberitaan tentang rencana Indonesia akan membangun jembatan terpanjang ini disiarkan,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga  Tips Puasa bagi Perempuan Hamil dan Menyusui