Endang Optimis Maju di Pencalonan Wawako Tanjungpinang

foto/istimewa
foto/istimewa

Medianesa.id, Tanjungpinang – Endang Abdullah mengaku optimis maju dalam pemilihan Wakil Wali Kota (Wawako) Kota Tanjungpinang mendampingi Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma periode 2018 – 2023 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam jumpa pers dengan awak media yang dihadiri Ketua Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan bersama Ketua DPC Partai Gerindra Endang Abdullah usai acara silaturahim bersama di di Kantor Gerindra Jalan Raja Haji Fisabillah (RHF), Senin (22/2/2021).

Ketua Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman mengatakan, pertemuan hari ini dalam rangka silaturahin dengan anggota DPC Kota Tanjungpinang, sekaligus penyampaian informasi yang sempat simpang-siur terkait pencalonan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023.

“Semenjak 15 Juni 2020 lalu, hingga saat ini pencalonan Wawako sesuai rekomendasi Partai Gerindra masih atas nama Endang Abdullah l, selaku ketua DPC kota Tanjungpinang yang telah diamanatkan” jelas Iman.

Baca Juga  5 Cemilan yang Baik Dimakan Usai Olahraga Menurut Ahli Gizi

Semenetara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Endang Abdullah menyampaikan, penyampaian pernyataan apa yang telah di infruksikan oleh Partai Gerindra tetap sebuah amanah yang tidak main – main dalam memenangkan Wawako.