oleh

Dua Supersub Masuk, Inggris Tembus Final Euro 2024

Medianesia.id, Tanjungpinang – Inggris melenggang ke final Euro 2024 setelah membungkam Belanda pada semifinal di di Signal Iduna Park, Jerman, Kamis (11/7/2024).

Timnas Inggris menembus final Euro 2024, berkat gol dan assist dua pemain pengganti atau supersub yakni striker Ollie Watkins dan Gelandang Cole Palmer.

Pada laga, Belanda menggebrak dan menciptakan gol cepat saat laga baru berjalan selama 7 menit. Tendangan Xavi Simons menembus gawang Inggris.

Namun Inggris mampu menyamakan skor 11 menit kemudian. Inggris mendapatkan penalti setelah Harry Kane mendapatkan tekel di dalam kotak penalti.

Harry Kane yang bertanggung jawab, mampu mengeksekusi bola dari titik putih. Inggris menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga turun minum, skor 1-1 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, tidak ada gol tercipta. Inggris dan Belanda saling bertukar serangan dan bertahan serta kedua tim mengalami kebuntuan.

Pada menit 81, pelatih Inggris memasukkan dua supersub yakni striker Ollie Watkins dan Gelandang Cole Palmer ke lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *