Dua Legislator Tutup Usia, Ketua DPRD Batam Lantik Dua Anggota PAW Sisa Masa Jabatan

Rapat Paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW)

Medianesia.id, Batam – Rapat Paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) di sisa masa jabatan 2019-2024, digelar di Aula Gedung DPRD Kota Batam pada Kamis (25/3/2021) pagi.

Saat itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang didamping beberapa unsur pimpinan memandu pelantikan dua anggota PAW yang berasal dari partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Adapun Anggota DPRD Kota Batam yang dilantik adalah Amri SE dari Fraksi PKS menggantikan rekannya Drs. Zainal Arifin.

Serta melantik Dominggus Roslinus Rega Woge sebagai PAW Anggota DPRD Kota Batam menggantikan rekannya MHD. Jeffry Simanjuntak,SE dengan sisa masa jabatan 2019-2024.

Baca Juga  Taba Iskandar: Batam itu 'Unik', Operator SPAM Harus Miliki Skill

Dimana hal ini sesuai dengan petikan Surat Keputusan Gubernur Kepri nomor 435/2021 dan nomor 436 tahun 2021 Peresmian Pengangkatan Antar Waktu Anggota DPRD Kota Batam Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

“Sebelum memangku jabatan Anggota DPRD Kota Batam, saudara wajib disumpah menurut agama yang dianut. Apakah saudara bersedia disumpah menurut Agama Islam?,” tanya Nuryanto memandu pengambilan sumpah. Dan dijawab dengan tegas ‘bersedia’ oleh Dua Anggota PAW.

Rapat Paripurna DPRD Kota Batam dengan agenda pelantikan Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW)