DPRD Kepri Gelar Paripurna Pengesahan Ansar-Marlin sebagai Kepala Daerah Terpilih

Medianesia.id, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Paripurna pengumuman pengusulan pengesahan pengangkatan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau terpilih masa jabatan 2021-2024.

Rapat paripurna ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak.

“Dengan ini saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak

Jumaga Nadeak dalam hal ini di dampingi Wakil Ketua I Dewi Kumalasari, Wakil Ketua lI Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua IIl Tengku Afrizal Dahlan.

Jumaga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan dan menjalankan tugas dengan baik.

Para Tamu Undangan Memberikan selamat atas penetapan Calon Gubernur dan Cawagub, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

Baca Juga  Jabat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Tegaskan Bakal Fokus di Bidang Ini

“Terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal Pilkada hingga aman,” ucap Jumaga.

Ia memberikan penghargaan kepada ketiga Paslon gubernur dan wakil Gubernur Kepri pada Pemilihan Kepada Daerah yang menurut Jumaga merupakan putra putri terbaik bangsa yang ada di Kepri.

“Secara resmi DPRD Kepri mengumumkan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Paslon gubernur dan wakil terpilih dalam Pilkada 2020, kemudian mengusulkan pengukuhan pengangkatan dan pelantikan sebagai Gubernur dan wakil 2021-2024,” ujar Jumaga.

Terakhir Jumaga memberikan selamat atas resminya Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Calon Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri terpilih.

“Selamat kepada bapak Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pada Pilkada tahun 2020,” pungkas Jumaga. (Iman)