Dihadapan Legislator Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur Sebut Bakal Realisasikan ‘Janji’ Kampanyenya

Medianesia.id, Batam – Pasca-dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina menyampaikan pidato sambutannya untuk masa jabatan 2021-2024 melalui sidang paripurna DPRD Provinsi Kepri.

Sidang dengan agenda ‘Penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Kepulauan Riau Masa Jabatan 2021-2024’, Kamis (4/3/2021) di ruang sidang utama kantor DPRD di Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, sebaga Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri keduanya berjanji akan merealisasikan visi yang telah mereka sampaikan pada saat kampanye kepada masyarakat Kepri.

Adapun visi yang di usung oleh H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina adalah ‘Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya’.

“Dengan terpilihnya menjadi Gubermur dan Wakil Gubernur Kepri, maka kami akan bertanggung jawab untuk merealisasikan visi yang telah kami sampaikan kepada masyarakat,” kata Ansar di hadapan para anggoda DPRD dan undangan yang hadir.

Baca Juga  Bright PLN Batam Jamin Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama Ramadhan 1442 H

Untuk mewujudkan visi tersebut, lanjut Ansar dirinya sudah menyusun lima misi utama yang meliputi percepatan peningkatan pertumbuhan ekonomi berbasis maritim dan keunggulan wilayah untuk meningkatkan kemakmuran masyarakat.

Selanjutnya mewujudkan kualitas SDM yang berkualitas, sehat dan berdaya saing dengan berbasis iman dan taqwa.