Diduga Perantara Narkoba, KIN Terancam Dipecat

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. foto/yuli-Medianesia
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. foto/yuli-Medianesia

Medianesia.id, Tanjungpinang – KIN anggota Polri yang bertugas di Polres Tanjungpinang tertangkap membawa narkotika jenis sabu sebanyak 100 Gram narkotika jenis sabu, Senin (22/03)

Hal tersebut dibenarka  Kapolres Tanjungpinang AKBP Ferando saat diwawancarai awak media di kantor Mapolres Tanjungpinang.

“Jika yang bersangkutan terbukti bersalah makanya terancam dipecat secara tidak hormat dan jika terbukti melanggar pidan maka akan digelar sidang kode etik” jelasnya

Kapolresta Barelang memberikan informasi kepada Kapolres Tanjungpinang terkait penangkapan yang dilakukan kepada salah satu anggotanya.

“saya sudah diberitahu secara lisan oleh Kapolresta Barelang terkait penangkapan satu anggota Polres Tanjungpinang yang mana berdangkutan merupakan perantara  peredaran narkoba” terangnya

Diketahui, Kapolres Tanjungpinang sdab memerintahkan Satnarkoba Polres Tanjungpinang untuk menyelidiki sumber barang tersebut dan saat ini masih dalam tahap pendalaman.

“Kemarin Polda Kepri, Satnarkoba Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang untuk mengembangkan kasus ini” pungkasnya.(Yuli)