Diduga Hilang Kendali, Toyota Rush BP 1831 FY Tabrak Median Jalan

Medianesia.id, Tanjungpinang – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sultan Mansyursyah atau tidak jauh dari Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri pada pukul 07.50 WIB pada Senin (5/4/2021).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Pengemudi mobil jenis Toyota Rush berwarna Hitam dengan nomor polisi BP 1831 FY mengalami luka-luka, dan langsung dibawa ke RSAL Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Pengemudi mobil Toyota Rush warna hitam BP 1831 FY ini, dibawa sediri oleh korban. Dan berjalan dari arah kampus Umrah Dompak,” jelas Kasat Lantas Polres Tanjugpinang AKP Teuku Fazril Kenedi.

Dikatakan Kenedi, pengemudi sebelumnya hendak menuju Gedung Pramuka Dompak (Bundaran Kedua). Namun tepat di tempat kejadian perkara (TKP) kendaraan hilang kendali dan membentur Median kiri jalan.

Baca Juga  WOW, Trans Studio Garden Bakal Hadir di Tanjungpinang

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mengalami luka-luka dan dibawa ke RSAL,” tambahnya.

Adapun langkah – langkah yang telah dilakukan unit laka lantas polres Tanjungpinang Mendatangi TKP, Melakukan Olah TKP Singkat, Mengumpulkan keterangan saksi, Mengambil Indentitas pengemudi, Mendatangi RSAL dan Mengamankan Barang bukti Mobil Toyota Rush warna Hitam BP 1831 FY.

Hingga berita ini dimuat pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi perihal pengemudi mobil Rush BP 1831 FY.

“Dari kejadian tersebut pengemudi alami kerugian Rp50 juta” tutupnya.(Yuli)