Covid-19 Tanah Datar Bertambah 4 orang, Meninggal 1 orang

ilustrasi covid-19 [foto:.istockphoto]

Medianesia.id –Penyebaran Covid-19 masih belum berhenti. Untuk Kabupaten Tanah Datar, dari laporan yang diterima Selasa (1/12/2020) ada penambahan konfirmasi positif.

“Sesuai laporan yang masuk, hari ini penambahan konfirmasi 4 orang dan 1 orang di antaranya meninggal dunia dan tidak ada penambahan yang sembuh.

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, kita turut berduka cita, warga Tanah Datar yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki usia 62 tahun, pekerjaan wiraswasta dengan alamat Jorong Minang Nagari Minangkabau Kec. Sungayang. Mudah-mudahan beliau husnul khotimah,” ucap Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Untuk rincian data konfirmasi positif Covid-19 disampaikan sebagai berikut :

  1. Laki-laki, umur 62 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Jorong Minang Nagari Minangkabau Kec. Sungayang (meninggal dunia)
  2. Perempuan, umur 48 tahun, pekerjaan dosen, alamat Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara
  3. Perempuan, umur 29 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Pinang Jorong Nan Ampek Nagari Pagaruyung Kec. Tanjung Emas
  4. Laki-laki, umur 81 tahun, pekerjaan pensiunan, alamat Jorong Bintungan Nagari Panyalaian Kec. X Koto
Baca Juga  Sosialisasikan PP 41/2021, Kemenko Gelar Transformasi BBK Indonesia Hebat

Sementara data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 649 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 9 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 13 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 8 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 5 orang karantina di PPSDM Baso, dan 191 orang isolasi mandiri.

387 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 21 orang. Sementara Suspek 18 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang. (wn/humas)