Covid-19 Tanah Datar Bertambah 2 Orang Konfirmasi Positif, Sembuh 2 orang

ilustrasi covid-19

Medianesia.id – Berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, Tanah Datar masih ada penambahan 2 (dua) kasus konfirmasi positif Covid-19. Sementara pasien sembuh juga bertambah 2 (dua) orang.

Hal tersebut disampaikan Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah, Kamis (15/10/2020). “Hari ini, masih bertambah 2 orang kasus konfirmasi positif Covid-19, akumulasinya menjadi 274 orang. Sembuh juga bertambah 2 orang, maka sudah 174 orang sembuh atau 63,5 persen. Meninggal 8 orang atau 2,92 persen. Mudah-mudahan dari hari ke hari semakin landai dan Tanah Datar bisa berada di zona kuning kemudian zona hijau,” terang Roza.

Disampaikan Roza, rincian data 2 orang kasus konfirmasi yaitu :

  1. Perempuan, umur 53 tahun, pekerjaan pedagang, alamat Perum. Arai Pinang I Kec. Lima Kaum
  2. Perempuan, umur 62 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Simp. Kulit Manih Taluak Kec. Lintau Buo
Baca Juga  Wujudkan Pemulihan Ekonomi, APINDO Batam Usulkan 'Trade-Off'

Kemudian rincian data sembuh sebagai berikut :

  1. Laki-laki, umur 30 tahun, pekerjaan swasta, alamat Batipuah Baru, Kubu Kerambil Kec. Batipuh
  2. Laki-laki, umur 38 tahun, pekerjaan swasta, alamat Jambak Nagari Bungo Tanjung Kec. Batipuh

Sementara data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 274 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 6 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 10 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 64 orang isolasi mandiri, 174 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 8 orang. Sementara Suspek 10 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 46 orang. (wn)