Breaking News: Satu Anggota Polres Tanjungpinang Tertangkap Membawa Narkoba

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. foto/yuli-Medianesia
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando. foto/yuli-Medianesia

Medianesia.id, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando membenarkan adanya penangkapan 1 anggotanya tertangkap sebagaai perantara narkotika jenis Sabu, Senin (22/03) 

“Benar, Satu anggota kita tertangkap oleh Polresta Barelang dan saat ini masih menunggu proses penyidikan” jelas Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando kepada awak media.

Dijelasan Fernando, penangkapan yang bersangkutan dilakukan pada hari Jum’at 19 Maret 2021 pukul 23.45 wib, bahkan saat ini masih berada di Polresta Barelang guna peneyekidikan.

“Saya mngetahui setelah di telfon oleh Polresta Barelanv bahwa satu anggota Polres Tanjungpinang tertangkap narkoba dan jika terbukti bisa dikenakan sangsi kode etik” tambahnya.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya sudah memerintahkan kasi Kasi Propam Polres Tanjungpinang untuk mendalami terkait penangkapan tersebut.

Baca Juga  Melayu Square Menjadi Lokasi Pertama Menerima Pembayaran Non Tunai

“Jika memang benar melanggar aturan akan dikenakan Dua konsikuensinya yakni dipecat dan dipidana” tutupnya.

Sebelumnya, Satnarkoba Polrest Barelang menangkap Dua orang pelaku narkoba yakni RRR dan KIN yang salah satu pelaku merupakan Anggota Polres Tanjungpinang yang masih aktif.

Penangkapan dilakukan didepan mall pelayanan publik Batam Centre ada transaksi/pengiriman narkotika jenis sabu.(Yuli)