oleh

Birokrat Berpengalaman Terjun ke Politik, Agusnawarman Siap Berdayakan UMKM Tanjungpinang

Medianesia.id, Tanjungpinang – Agusnawarman, pensiunan PNS dengan segudang pengalaman birokrasi, siap mengabdi untuk masyarakat Tanjungpinang sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang periode 2024-2029.

Pria kelahiran Tanjung Balai Karimun ini memiliki karir cemerlang di birokrasi selama 35 tahun, menduduki berbagai jabatan penting, termasuk Sekretaris DPRD Kabupaten Kepri dan Kabupaten Bintan selama 13 tahun.

Pengalamannya di rumah rakyat tersebut menjadi modal kuat bagi Agusnawarman untuk memahami kebutuhan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka.

“Insya Allah saya sangat paham birokrasi di dalam rumah rakyat. Saya siap untuk bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Tanjungpinang yang lebih baik,” ujar pria yang disapa Agus ini.

Pendidikan Mumpuni dan Pengabdian Sosial

Soal pendidikan, Agus memiliki riwayat pendidikan yang mumpuni, dengan gelar sarjana Ilmu Pemerintahan dari Universitas Riau (UNRI) dan magister Komunikasi dari Universitas Budi Utomo Surabaya.

Bahakn, di luar birokrasi, ia juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, termasuk Ikatan Warga Karimun (IWK) Tanjungpinang, KONI Kabupaten Kepri, PSSI Tanjungpinang, dan Tarung Derajat Tanjungpinang-Kepri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *