Bantuan Pemerintah Paket Kuota Data Internet Tahun 2021, untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Ilustrasi. Pembelajaran Jarak Jauh (Foto: Freepik/okezone)
Ilustrasi. Pembelajaran Jarak Jauh (Foto: Freepik/okezone)

Medianesia.id, Batam – Seiring dengan pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi, pembelajaran jarak jauh (PJJ) menjadi hal penting di dunia pendidikan. Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) juga sudah meluncurkan bantuan kuota internet tahap dua.

Hal ini pula yang membuat Telkomsel terus mendukung kelanjutan program bantuan kuota internet Kemendikbud tahap dua ini. Program digelar selama tiga bulan, mulai Maret hingga Mei 2021.

“ Telkomsel terus berinisiatif untuk mengambil peran terdepan untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran masyarakat menjalankan aktivitas keseharian di masa pandemik ,” kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro, Senin (15/3/2021).

Hal tersebut, lanjut dia, turut mendorong percepatan perubahan perilaku masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang kini semakin mengadopsi pemanfaatan teknologi berbasis digital guna mendukung berbagai aktivitas, seperti proses PJJ. Telkomsel akan senantiasa mendorong upaya kolaboratif bersama seluruh pemangku kepentingan guna mendampingi masyarakat menjalani setiap fase kehidupan agar dapat membuka berbagai kemungkinan kemajuan kualitas hidup yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga  WOW, Trans Studio Garden Bakal Hadir di Tanjungpinang