Bagus Kahfi Gagal Bergabung dengan FC Utrecht

Medianesia.id – Legenda Chelsea, Dennis Wise yang kini menjabat menjadi Direktur Teknik Garuda Select menuding jika Barito Putera menjadi penyebab utama gagalnya Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht dikabarkan gagal lantaran sudah melewati batas waktu yang dijanjikan pada Jumat (27/11/2020).

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi.

Di Instagram story, Bagus mengunggah pernyataan 28 Februari 2020 lalu yang sepertinya berbanding terbalik dengan sikap Barito Putera saat ini bahwa kontraknya di Barito Putera tidak akan menghalanginya berkarier di Eropa.

Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan semangat kepada Bagus Kahfi untuk tetap kuat. Begitu juga Direktur Garuda Select sekaligus legenda Chelsea, Dennis Wise.

Baca Juga  Menparekraf RI Sandiaga Uno Motivasi Pelaku Pariwisata

Dennis Wise sangat menyayangkan sikap dari Barito Putera yang menurutnya telah menghentikan mimpi Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena menghentikannya untuk mewujudkan mimpinya di sepak bola Eropa,” tulis Dennis Wise.

“Tetap kuat anakku,” tambahnya.

Dennis Wise sendiri merupakan sosok yang begitu penting bagi Bagus Kahfi selama mengikuti program Garuda Select di Inggris. Wise juga membantu penyembuhan cedera Bagus Kahfi sejak Maret 2020 lalu.

Bagus Kahfi mengungkapkan rasa kekecewanya di postingan instagram dan instagram story yang merujuk kepada Barito Putera.